Power Bank Panasonic yang Handal

Kebutuhan power bank sebagai portable charger sekaligus baterai cadangan gadget nampaknya semakin meningkat dan mendorong semakin banyak pihak untuk mengeluarkan produknya. Sayangnya, kualitas produk yang ditawarkan beberapa produsen banyak yang belum terjamin sehingga dapat merusak baterai gadget bahkan hardware smartphone kita. Nah, sebagai alternatifnya, sobat dapat memilih Power Bank Panasonic yang handal dan terbukti kualitasnya.

Sebagai salah satu produsen elektronik yang telah populer kualitas produk-produknya, Panasonic mulai menawarkan power bank yang kualitasnya terjamin karena sudah melalui proses pengujian. Dulu, kita mengenal Panasonic sebagai salah satu perusahaan Jepang yang memproduksi baterai Lithium. Nah, saat ini Panasonic juga memperkenalkan produk power bank untuk gadget kita.

Power Bank Panasonic yang Handal

Menariknya, power bank Panasonic tidak hanya diperuntukkan bagi smartphone, tetapi juga dapat digunakan juga untuk tablet, mp3 player, portable game console seperti PSP, kamera, dan lain-lain. Pada awal perkenalannya, Panasonic melunucukan dua produk PowerBank berdaya 2.700mAh dan 5.400mAh, dilengkapi dengan kabel USB, dan charger.

Beberapa kelebihan dari Power Bank Panasonic yang Handal tersebut antara lain memiliki 3 sirkuit untuk mencegah terjadinya overheat atau terbakar saat proses charge yaitu:

  1. Thermister : dapat mendeteksi suhu perangkat jika suhunya terlalu panas, arus tegangan secara otomatis diputuskan. Dengan teknologi sirkuit ini, kita tidak perlu khawatir lagi akan terjadi overheat pada gadget kita. 
  2. Breaker : Dapat mendeteksi arus tegangan yang tidak stabil;
  3. Fuse : dapat mematikan arus listrik secara otomatis saat sekring mengalami kerusakan.
Di pasar gadget, Power Bank Panasonic yang handal ini dibanderol sekitar Rp399.000,- untuk kapasitas 2.700mAh dan Rp550.000,- untuk kapasitas 5.400mAh. Harga tersebut tentu sebanding dengan fasilitas serta kualitas yang ditawarkan. Jika sobat tertarik, silahkan mengunjungi toko-toko gadget terdekat. Salam.

No comments:

Post a Comment