Merk Powerbank yang Bagus 2013

Memilih powerbank yang berkualitas memang gampang-gampang susah jika kita tidak memiliki informasi yang memadai. Terlebih jika kita dihadapkan pada aneka macam promosi serta harga yang super murah. Salah-salah, powerbank dengan kualitas abal-abal akan menjadi milik kita dan justru dapat merusak gadget kesayangan kita. Solusinya, berikut saya sajikan informasi seputar merk powerbank yang bagus tahun 2013. 

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam pemilihan sebuah produk, merk menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan. Bukannya kita terlalu brand-minded, namun setidaknya, memilih merk-merk dengan reputasi terkenal dan handal dapat mengerucutkan pilihan kita pada produk powerbank yang benar-benar berkualitas. Ingat, produk dengan merk-merk terkenal tidak akan mengorbankan reputasinya dengan produk berkualitas rendah.

Merk Powerbank yang Bagus 2013
Nah, pada proses pemilihan merk tersebut, kita harus jeli dan mengikuti pasar. Dari pengalaman serta pengamatan saya selama ini, ada merk-merk powerbank yang laris manis di pasaran dan permintaan akan produk-produk dengan merk tersebut cukup melimpah. Meski tidak sepenuhnya menjadi patokan, dengan popularitas merk tersebut, kita bisa memilih salah satunya yang sesuai selera.

Agar sobat lebih percaya diri dalam memilih powerbank yang berkualitas, berikut saya sajikan alternatif merk-merk powerbank yang bagus dan banyak direkomendasikan oleh para pengguna maupun penjual:

Yoobao
Hippo
Philips
Vivan
Cross

Selain merk-merk diatas, banyak juga merk-merk powerbank berkualitas namun belum sempat masuk atau beredar luas di pasaran Indonesia. Setidaknya, dengan berpatokan pada beberapa merk tersebut, sobat mulai dapat membidik salah satu powerbank yang sobat butuhkan. Ingat, pastikan powerbank yang sobat beli benar-benar asli dari produsen dengan merk-merk diatas. Cari toko-toko resmi penjualan produk tersebut.

Itulah sekials tentang alternatif merk powerbank yang bagus tahun 2013 ini. Satu hal yang harus selalu sobat cermati adalah pastikan sobat memahami apa itu powerbank, bagaimana menggunakannya, serta apa fungsinya sehingga mampu menyesuaikannya dnegan gadget kesayangan. Semoga bermanfaat. Salam. 

1 comment:

Unknown said...

Ngaco!!!
Masak Cross tidak ada garansi dibilang bagus..
Hippo lagi garansi cuman 3 bulan
2 merk ini banyak yg komplain bro... musti di review ulang

Yang bagus itu :
- Yoobao Original (saking bagusnya banyak palsu dgn berbagi versi grade)
- Sanyo (memang pemain bateray, liat Eneloop)
- Vivan (pemain baru keliahatan molai fokus)
- Jaws pemain lama

Post a Comment