Sony Powerbank Teknologi Jepang

Kebutuhan powerbank yang melonjak tajam kadang membuat kita pilih-pilih, terlebih setelah power bank diproduksi masal dari banyak sekali produsen. Alih-alih memiliki banyak alternatif, kita sering justru pusing memilih. Nah, kali ini untuk menambah referensi sobat yang sedang bingung memilih, saya akan sajikan informasi tentang Sony Powerbank Teknologi Jepang.

Sony Powerbank Teknologi Jepang ini sebenarnya telah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, namun gaungnya kalah dengan populartitas merk-merk China yang telah lebih dulu menekan pasar.  Selain itu, harga yang cukup jauh terpaut mahal juga menjadi salah satu alasan tersendiri mengapa powerbank Sony tidak banyak dilirik.

Sony Powerbank Teknologi Jepang
Namun demikian, bagi para pemburu kualitas, Sony Powerbank Teknologi Jepang ini menjadi salah satu andalan yang layak dibanggakan. Dengan kualitas cell yang tidak diragukan lagi serta kestabilan arus yang ditawarkannya membuat gadget tetap awet. Terlebih jika gadget kelas atas, menggunakan powerbank ini tentu membawa rasa aman dan nyaman bagi pemiliknya karena memang sangat direkomendasikan kualitasnya.

Dari pengamatan selama ini, Sony Powerbank Teknologi Jepang diluncurkan dalam beberapa kapasitas sekaligus harga yang fantastis jika dibandingkan dengan powerbank lain yang telah beredar sebelumnya. Berikut beberapa diantaranya:


Nomor   
Kapasitas                                         
Harga        
1
2.000 mAh
Rp. 220.000 s/d Rp. 270.000
2
3.500 mAh
Rp. 450.000 s/d Rp. 500.000
3
5.000 mAh
Rp. 650.000 s/d Rp. 700.000
4
7.000 mAh
Rp. 850.000 s/d Rp. 900.000

Bagi sobat yang tertarik memiliki powerbank ini, silahkan kontak saya di 0818258454 untuk mendapatkannya, dan itulah sekilas informasi tentang Sony Powerbank, portable charger Teknologi Jepang. Kualitasnya yang memang dapat diandalkan tentunya menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi sobat yang memiliki gadget kelas atas dengan kualitas perawatan yang harus selalu diperhatikan. Semoga bermanfaat. Salam.  

No comments:

Post a Comment