Ciri-Ciri Power Bank Harga Murah Berkualitas


Sobat membutuhkan power bank harga murah? Jangan bingung karena kali ini saya akan menyajikan beberapa alternatif langkah untuk mendapatkan power bank murah namun bukan murahan. Setidaknya, dengan memperhatikan poin-poin  dari ciri-ciri power bank harga murah berkualitas berikut, sobat akan memahami esensi dan manfaat dari power bank itu sendiri didasarkan harga atau biaya yang harus sobat keluarkan untuk membelinya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa di tengah ragam aktivitas dan mobilitas kita, adanya power bank sebagai portable charger sangat penting. Terlebih jika kita harus selalu terhubung dengan keluarga, mitra kerja, maupun mitra bisnis. Komunikasi dengan mereka merupakan bagian terpenting dalam membina hubungan baik, dan fungsi power bank sebagai portable charger menjadi vital untuk mensupplai alat komunikasi utama tersebut, baik ponsel maupun mobile gadget lainnya.

Power Bank Harga Murah
Nah, bagi sobat yang sedang hunting power bank harga murah, berikut beberapa pertimbangan yang harus sobat miliki dalam pemilihan produk power bank yang mampu memenuhi ekspektasi:

Kapasitas
Power bank harga murah dapat saja sobat miliki namun dengan konsekuensi kapasitasnya kecil. Menurut pengamatan saya, power bank dengan kapasitas 2000an mAh dibanderol kurang dari 200 ribu Rupiah, bahkan ada yang dibawah 100 ribu. Tentu dalam hal fungsi, power bank dengan kapasitas ini hanya dapat dimanfaatkan untuk satu kali pengecasan mengingat umumnya baterai ponsel saat ini rata-rata 1.500 mAh.

Merk
Power bank harga murah dapat sobat temui pada produk-produk yang merk-nya kurang popular. Merk-merk ini umumnya datang dari produsen lokal maupun impor dari China. Memang sekilas, bentuk dan fitur yang disuguhkan merk-merk tersebut hampir sama dengan merk-merk populer, akan tetapi harus diingat bahwa komponen utama power bank adalah baterai. Umumnya, merk-merk abal-abal menggunakan baterai yang abal-abal pula sehingga mudah drop.

Layanan Purna Jual
Power bank dengan harga murah umumnya diperjual belikan tanpa layanan purna jual yang bagus. Garansi retur, service, maupun keaslian kadang diragukan. Untuk itu, bisa saja sobat memperoleh power bank dengan harga miring, namun setelah pembelian, sobat harus merelakan segala kerusakan menjadi risiko sobat sendiri karena tidak ada pihak yang mau menerima klaim kerusakan tersebut. Hal ini juga sering terjadi pada produk-produk power bank tidak asli, KW, atau tiruan yang saat ini sedang marak.

Itulah ciri-ciri power bank harga murah berkualitas yang harus sobat pahami ketika berburu power bank harga murah. Jangan hanya karena mengejar harga yang murah, sobat mengorbankan sisi lain yang sebenarnya justru sangat penting, yakni kualitas dan fungsi. Semoga informasi ini berguna, dan jika sobat membutuhkan informasi beberapa jenis dan merk powerbank dengan harga murah, silahkan mengunjungi toko Jual Power Bank Murah.

No comments:

Post a Comment