Ciri-Ciri Power Bank Hippo Asli


Di tengah maraknya penjualan power bank saat ini, ada saja produsen yang mencoba menjiplak produk-produk yang telah populer untuk meraup untung yang sebesar-besarnya. Dari beberapa merk populer yang beredar saat ini, Hippo adalah salah satunya. Nah, bagi sobat yang penasaran dan tidak ingin kecewa mendapat power bank palsu, berikut Ciri-Ciri Power Bank Hippo Asli.

Ciri-Ciri Power Bank Hippo Asli
Disaring dari situsnya langsung, setidaknya untuk membedakan power bank Hippo asli dengan yang palsu dapat dilihat dari beberapa ciri fisiknya. Memang sepintas, konsumen tidak memahami perbedaan ini karena sebelumnya juga mungkin belum pernah melihat atau bahkan memegang power bank merk Hippo. Setidaknya beberapa poin penting yang terlihat secara fisik pada contoh power bank Hippo berkapasitas 5600 mAh yang ASLI ini dapat dijadikan patokan:

  • Tanda "IN" pada konektor charger berada di sebelah kanan lengkap dengan stiker hologarm garansi, sementara yang palsu berada di sebelah kanan tanpa stiker hologram;
  • Lampu LED pada fitru Senter menjorok kedalam, sementara yang palsu menjorok keluar;
  • Tulisan HIPPO POWER BANK ditulis tipis, sementara yang palsu ditulis tebal (bold);
Itulah sekilas tentang Ciri-Ciri Power Bank Hippo Asli. Mengetahui ciri-ciri fisik ini tentu saja akan sangat membantu kita mendapatkan produk dengan kualitas yang baik, karena menurut informasi yang saya peroleh, power bank Hippo yang asli memakai baterai sel dari Samsung yang telah terbukti kualitasnya. Hal ini tidak hanya akan berpengaruh pada daya tahan power bank itu sendiri, namun juga ekstabilan arus dan tegangan yang sangat penting untuk menjaga kualitas gadget kita.

Untuk lebih jelasnya informasi tentang ciri-ciri power bank hippo asli, sobat dapat mengunjungi situs resmi Hippo di www.hippopower.co.id. Segala informasi mengenai power bank merk Hippo tersedia disana dan menjadikan sobat lebih percaya diri untuk memilih produk yang asli. Semoga bermanfaat. Salam gadget.

No comments:

Post a Comment