Power Bank Yang Bagus Saat ini


Memilih powerbank yang bagus saat ini semakin sulit karena semakin banyak merk dan model yang beredar di Indonesia. Betapa tidak, seiring masuknya produk-produk buatan China, saya sendiri mengalami kesulitan untuk menghafal semua merk. Jadi, mana pilihan terbaiknya? Untuk maksud tersebut, berikut saya sajikan alternatif power bank yang bagus saat ini.

Jika sobat penasaran dengan merk-merk powerbank yang telah beredar saat ini, merk-merk berikut merupakan sebagain diantara puluhan, atau bahkan ratusan merek lainnya. Setidaknya, menurut pengataman saya inilah merk-merk tersebut, dan jika sobat belum memperoleh referensi yang memadai, tentu akan sangat sulit menentukan mana powerbank yang bagus saat ini.

Power Bank Yang Bagus Saat ini
Merk-merk powerbank yang telah beredar dan mungkin membuat bingung sobat adalah sebagai berikut: Zikko, Pisen, NS, Probox, Vivis, Pad M, Zen Power, Huntkey, Anaren, Beyond, AX Alltronix, Dazumba, Yoobao, Cross, Hippo, Vivan, Samdisk, Stick, Sony, GF, Valore, Advance, Travelmate, Gadmei, Vinzo, Gladius, Hi-Rice, Big Power, dan Cooler Master. Nah, pusing kan menghafalnya?

Jadi, bagaimana memilih powerbank yang bagus itu? Pertanyaan ini sebenarnya tidak dapat dijawab dengan mutlak menuju satu merk saja. Untuk memperoleh powerbank yang terbaik, sobat harus banyak membaca referensi pemilihan powerbank yang bagus. Setidaknya, dalam membeli powerbank, sobat harus memiliki pengetahuan tentang powerbank itu sendiri.

Namun demikian, sebagai referensi merk powerbank yang saat ini banyak dicari, saya mengamati bahwa merk-merk dibawah ini memiliki rating yang lumayan bagus untuk dipertimbangkan. Merk-merk dibawah ini bahkan menjadi rekomendasi power bank yang bagus oleh para penjual maupun pengguna saat ini karena memang telah terbukti kualitasnya:
  • Yoobao
  • Hippo
  • Vivan
  • Dazumba
  • Cross
  • Huntkey
  • Gadmei
Itulah sekilas tentang power bank yang bagus saat ini.  Yang utama, kantongi nama-nama atau merk yang agak banyak disebut tersebut dan konfirmasikan keberadaannya pada toko-toko gadget kesayangan sobat karena pernah saya membidik salah satu merk, ternyata cukup sulit ditemukan sehingga pilihan kedua menjadi alternatifnya. Semoga bermanfaat. Salam.

4 comments:

didi said...

bang ane mau tanya, ane baru beli PB. emang kesalahan ane ga teliti.
ane cumamau tanya, apa logo power bank advance kaya begini bang?

ane kirim linknya aja gan, coba salin link ini gan https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/q72/1016551_668305636518447_2029152000_n.jpg

thanks gan

NirwanaTransJogja said...

Menurut hemat saya, perlu juga dipertimbangkan ketersediaan garansi/jaminan dan after sales service yang mudah.
Wss.

Umum said...

Hi.admin,
Antara yoobao 15600mah sama vivis 16000mah mana bagus? Harap ada penjelasan.
Trm ksh

Yogi R. Putra said...

Probox gan.. with SANYO battery inside

Post a Comment