Harga Power Bank Hippo di Pasaran

Bagi sobat yang tertarik untuk membeli powerbank bermerk Hippo, tentunya daftar harga akan sangat membantu pengambilan kebutusan. Terlebih jika sobat dibatasi dengan budget yang tentu harus sobat patuhi agar dapat berhemat. Nah, untuk maksud tersebut, berikut saya sajikan kisaran Harga Power Bank Hippo di Pasaran.

Harga Power Bank Hippo di Pasaran ini hanyalah kisaran harga terendah dan tertinggi yang dapat sobat pakai sebagai pertimbangan. Berbagai faktor tentu mempengaruhi perbedaan harga di masing-masing toko, seperti diantaranya standar toko itu sendiri, persaingan di sekitar toko, hingga banyaknya stok yang ada. 
Harga Power Bank Hippo di Pasaran

Nah, untuk lebih jelasnya tentang kisaran harga powerbank bermerk Hippo tersebut, berikut kisaran harganya yang dapat sobat cermati:

Type PowerBank Hippo
Kapasitas                                         
Harga        
Outlander
8.800 mAh
Rp. 390.000 s/d Rp. 410.000
Icy Jade
5.800 mAh
Rp. 300.000 s/d Rp. 320.000
Snow White
5.800 mAh
Rp. 280.000 s/d Rp. 300.000
Evo
5.600 mAh
Rp. 270.000 s/d Rp. 290.000


Powerbank Hippo ini cukup populer karena diklaim memakai Cell buatan Jepang yang tentu telah kita akui kualitasnya. Dengan garansi sekitar 3 bulan, powerbank ini memang cukup menarik untuk sobat pertimbangkan. Meski demikian, kehati-hatian dalam memilih powerbank yang ideal adalah salah satu bagian tak terpisahkan yang harus sobat lakukan mengingat semakin populer suatu merk, kemungkinan produk dipalsukan juga semakin besar.

Demikian beberapa hal serta informasi seputar Harga Power Bank Hippo di Pasaran. Sobat dapat mengunjungi toko-toko gadget resmi untuk mendapatkannya. Power Bank dengan kualitas yang baik tentunya tidak hanya dapat menjadi andalan ketika kita membutuhkan back-up baterai ketika mobile, namun juga dapat mencegah gadget kita dari kerusakan baterai. Semoga bermanfaat. Salam.

No comments:

Post a Comment