Powerbank Advance Review

Bagi sobat yang ingin membeli powerbank untuk gadget kesayangan, kali ini saya akan mengupas powerbank Advance review. Tentu sebagai sebuah produk, powerbank Advance memiliki kelebihan serta kekurangan yang perlu sobat ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan saya.

Powerbank Advance review yang saya maksud disini adalah opini serta pendapat saya sebagai konsumen powerbank. Beberapa penilaian subyektif mungkin saja mewarnai review saya ini, namun tidak mewakili secara keseluruhan. Setidaknya, opini ini dapat sobat jadikan pertimbangan jika ingin membeli powerbank Advance.

Perlu diketahui bahwa Power Bank Advance merupakan produk keluaran terbaru dari advancedigitals.com. Sebagai salah satu pemain yang cukup lama berkecimpung dengan produk-produk gadget, Advance memang sudah memiliki pelanggan setia, baik karena harganya yang terjangkau, maupun layanan purna jualnya yang cukup bagus.

 Power Bank Advance

Kita tentu pernah mendengar atau bahkan melihat produk-produk Advance sebelumnya, baik pada monitor, laptop, maupun tablet. Dengan pengalaman memproduksi gadget-gadget tersebut, nampaknya Advance menjadi salah satu pesaing potensial di dunia powerbank. Harga yang terjangkau serta layanan purna jualnya yang bagus tentu menjadi bahan pertimbangan yang bagus untuk sobat semua. 

Kekurangan dari powerbank Advance ini menurut pengamatan saya adalah desainnya yang cenderung meniru produk-produk lain. Bahannya pun juga tidak terlalu beda dengan bahan-bahan yang digunakan merk lain sehingga tetap membutuhkan sarung pelindung agar tidak mudah rusak.Namun demikian, hal tersebut tentu tidak terlalu berpengaruh pada fungsi serta manfaat yang kita ambil dari produk tersebut. 

Demikian skeilas tentang powerbank Advance review. Bagi sobat yang penasaran dengan kualitas produk ini, silahkan membelinya di toko-toko resmi. Pastikan sobat mendapat kepastian garansi, layanan purna jual, serta semua kelengkapan produk dalam paket pembelian powerbank tersebut. Semoga bermanfaat. Salam.

7 comments:

Ayam Goreng Kalasan Yogyakarta said...

saya beli yang advance 8800 kata penjualnya bisa charge 4 x
setelah aku pakai charger hp LG optimus L5
ternyata dipakai sekali charger belum penuh aja udah habisssssssss
nyesel duehhh
udah ngikutin anjuran pertama charger power bank nya 8 jam

dunia maya said...

kok bisa ya mas?

Unknown said...

Wahh..ketipu dnkk..

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Untuk power bank, saya lebih percaya sama kualitas hippo atau vivan.. sudah setahun lebih masih awet d gubakan,, saya pakai hippo outlander 9000mah dan vivan 12000 mah..

Unknown said...

Emang ada ya powerbank merk samsung

primus1999 said...

Mungkin itu yg kw gan,,

Post a Comment